Gathering

DGW 21th ANNIVERSARY GOES TO THAILAND

Posted On 14 November, 2022 by Digital Promotion Team

gathering thailand IMG_8478.JPG

Usia perusahaan yang semakin bertambah merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa badai krisis yang menerpa perusahaan sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik. Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Kini, perusahaan sedang menanjak naik, berusaha bersama seluruh lapisan karyawan untuk meraih yang terbaik. Dengan tema DGW 21th Anniversary goes to Thailand, bersama customer terbaik, DGW mengadakan wisata ke Thailand. Customer berasal dari profit center yang tersebar diseluruh penjuru Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua. 

 

Kegiatan ini merupakan salah satu apresiasi kepada kios R1 atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9 sampai dengan 14 November 2022 yang dibagi menjadi 3 batch keberangkatan. Masing-masing batch memiliki waktu 4 hari untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Thailand. Tempat wisata yang dikunjungi antara lain, Wat Arun, Bangkok Grand Palace, dan, Ancient City, kemudian dilanjutkan berbelanja di Honey Shop & Dry Fruit Shop, Siam Factory Outlet, Chatuchak, Srinagarinda Night Market, Asiatique Night Market, dan MBK Shopping Center. 

 

Salah satu rangkaian acara perayaan DGW 21th Anniversary adalah Gala Dinner yang dihadiri oleh seluruh peserta dari berbagai batch. Gala Dinner dilaksanakan pada tanggal 11 November 2022 dan bertempat di Ballroom The Berkeley Hotel Patrunam Bangkok. David Yaory, selaku CEO DGW, ikut hadir dalam acara ini bersama dengan seluruh Regional Sales Manager (RSM) hingga Sales Superviser (SS). Pada kesempatan ini, Bapak David Yaory mengungkapkan dalam sambutannya, “Mudah-mudahan ini menjadi satu pengalaman yang tidak terlupakan bagia semua”. Tidak hanya itu, dalam kegiatan Gala Dinner ini juga dimeriahkan oleh tarian tradisional Thailand dan juga terdapat banyak hadiah undian untuk kios R1, mulai dari smartphone, smartwatch, sepeda listrik, motor listrik, hingga hadiah utama, yaitu mobil. Salah satu kios yang beruntung mendapatkan hadiah utama, yaitu CV Serasan Agro yang berasal dari Sumatera Selatan. Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus angka 21 ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya.