Event

LOMBA MEWARNAI DALAM RANGKA SEMARAK KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-79

Posted On 05 September, 2024 by Digital Promotion Team

IMG_7232 - Copy.JPG

Semangat perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan daya juang Kemerdekaan Republik Indonesia patut diingat dan tentunya dipertahankan bagi setiap generasi bangsa. Semaraknya perayaan disetiap tahun dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia sudah menjadi kewajiban yang tidak akan pernah terlupakan.

IMG_7204.JPG

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, DGW mengajak Sobat Tani generasi muda untuk berpartisipasi dalam Lomba Mewarnai sebagai bukti nyata dalam mempertahankan daya juang kreativitas anak bangsa. Tentunya pada kegiatan kali ini bertujuan untuk mendukung Sobat Tani generasi muda dalam menunjukkan bakatnya sejak dini, serta sebagai sarana edukasi dan memperkenalkan produk DGW kepada anak-anak petani. Lomba mewarnai kali ini berlangsung di dua lokasi yaitu di Kabupaten Karawang pada Rabu, 21 Agustus 2024 dan Kabupaten Brebes pada Minggu, 25 Agustus 2024. Dengan total peserta sebanyak 170 peserta yang berasal dari jenjang TK hingga SD. Kegiatan berlangsung dengan penuh antusias dari setiap peserta dan tentunya keseruan yang sangat menyenangkan.  

IMG_7187.JPGIMG_8086.JPG

Pada perlombaan mewarnai ini DGW memberikan banyak hadiah menarik bagi Sobat Tani generasi muda. Kategori pada juara lomba mewarnai ini dibagi menjadi dua yaitu kategori TK dan SD. Dengan total hadiah uang tunai sebesar 3 jutaan rupiah bagi juara 1, 2, dan 3. Kemudian hadiah menarik lainnya seperti alat tulis bagi juara harapan 1 dan 2. Hasil dari setiap karya yang telah selesai dikerjakan akan dibawa pulang dan dipajang di rumah Keluarga Sobat Tani. Dengan begitu, Keluarga Sobat Tani akan selalu mengingat bahwa DGW selalu berkomitmen untuk "Sukses Bersama Petani". Selain itu, apabila petugas DGW melakukan kunjungan ke rumah Sobat Tani, maka Sobat Tani akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan lainnya yang menarik. Keseruan pada kegiatan kali ini tidak hanya dari lomba mewarnai, terdapat kegiatan meriah lainnya seperti Senam Sehat, Launching Produk Davinci, dan Pengumuman Lomba Panen Hebat. 

IMG_8220.JPGIMG_8171 - Copy.JPG

Dengan adanya kegiatan ini DGW berharap dapat meningkatkan kreativitas Sobat Tani generasi muda dalam mempertahankan daya juang dalam berkarya bagi Indonesia dan tentunya menjadikan keluarga Sobat Tani lebih mengenal dekat dengan produk DGW.